Blue Fire Pointer

Monday, February 5, 2018

Atlet Voli Wanita Tertinggi di Dunia


Atlet Voli Wanita Tertinggi di Dunia




Setelah viral berita tentang pemain voli cantik Sabina Altynbekova dan Alisa Manyonok, kali ini adalah 3 Atlet voli wanita tertinggi di dunia dengan tubuh raksasa mereka yang mencapai 2 meter lebih. Siapa sajakah mereka? Langsung saja kita garukk cuy!!

Dana Rettke, 203 cm
atlet voli wanita tertinggi
Tinggi badan atlet voli bernama Dana Rettke ini mencapai 203 cm dan bukan hanya menjadi pemain voli wanita paling tinggi di tim nya The Wisconsin Badgers tapi juga rekor dunia. Rettke mencintai dunia voli sejak ia masih kelas 1 SMP dan jatuh cinta pada olahraga itu.
Hingga hobinya tersebut mengantarkan ia menjadi pemain voli profesional dan pernah masuk dalam peringkat 8 klasifikasi Prep Volleyball Senior Ace di turnamen nasional pada tahun 2015 lalu.
atlet voli tertinggi
Menjadi pemandangan unik pada setiap penampilan Dana Rettke. Setelah usai ia bermain, banyak penonton yang berebutan ingin berfoto selfie dengannya. Dan lucunya para pelatih serta pemain dari tim lawan juga pada ikut-ikutan foto bersama Dana Rettke.

Manon Nummerdor Flier – Belanda

Tinggi, seksi dan Atletis menjadi gambaran pas untuk Manon Flier atlet voli asal Negeri Kincir Angin Belanda ini. Dengan tinggi tubuh 192 cm (nyaris 2 meter) menjadikan Manon Flier sebagai salah satu smasher terhebat di Eropa.
atlet voli cantik tertinggi
Beberapa penghargaan bergengsi yang pernah ia dapatkan, 2007 FIVB World Grand Prix “Most Valuable Player”, 2009 FIVB World Grand Prix “Best Server”, 2010–11 CEV Champions League Final Four “Best Spiker”, 2013-14 Azerbaijan Super League “Best Server” dan masih banyak lagi.

Miranda Weber Atlet Voli Bertubuh Raksasa 2,2 Meter
Nama Miranda Weber mungkin tak setenar Manon Flier maupun si cantik Sabina Altynbekova, karena Miranda sendiri masih sangat muda dan baru bermain mewakili sekolah SMA nya di Harverst City Reaper.
Atlet Voli Wanita Tertinggi di Dunia


sumber : http://www.kejadiananeh.com/2017/09/atlet-voli-wanita-tertinggi.html
 

2 comments:

Mencoba HTML

HTML (Hypertext Markup Language) SMP1 Sedayu SMP1 Sedayu SMP1 Sedayu SMP1 Sedayu SMP1 Sedayu HTML (Hypertext Markup Language) ...